Dasar Kompetensi Kejuruan
|
3.1.1. Merakit PC
|
3.1.2. Melakukan
Instalasi Sistem Operasi Dasar
|
3.1.3. Menerapkan K3LH
|
|
Kompetensi
Kejuruan
|
3.2.1. Memahami
Etimologi Multimedia
|
3.2.2. Memahami Alir Proses
Produksi Produk Multimedia
|
3.2.3. Merawat
Peralatan Multimedia
|
3.2.4. Mengelola Isi
HalamanWeb
|
3.2.5. Menerapkan
Teknik Pengambilan Gambar Produksi
|
3.2.6.
Menerapkan Prinsip-prinsip Seni
Grafis dalam Desain Komunikasi Visual
untuk Multimedia
|
3.2.7. Menguasai Cara Menggambar
Kunci Animasi
|
3.2.8. Menguasai cara
Menggambar Clean-up dan Sisip
|
3.2.9. Menguasai Dasar Animasi Stop Motion (Bidang Datar)
|
3.2.12. Menggabungkan Fotografi Digital ke dalam Sajian Multimedia
|
3.2.14. Membuat story
board aplikasi multimedia
|
3.2.15. Memahami cara
Penggunaan Peralatan tata cahaya
|
3.2.16. Menerapkan efek
Khusus pada objek Produksi
|
3.2.17. Menyusun
Proposal Penawaran
Semua standar Kompetensi diterapkan secara utuh. tidak ada yang di eleminasi sesuai dengan spektrum Kompetensi Keahlian Multimedia! berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor:
251/C/Kep/mn/2008 tentang Spektrum Keahlian
Pendidikan Menengah Kejuruan.
|
|
Jumat, 03 Agustus 2012
Standar Kompetensi Kompetensi Keahlian Multimedia
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar